Di Jual Silica Gel Murah | Di Jakarta | Bandung | Bekasi | Surabaya

Di Jual  Silica Gel Murah | Di Jakarta | Bandung | Bekasi | Surabaya

Sejarah Silica Gel

Silica gel yang ada pada awal 1640-an sebagai keingintahuan ilmiah . [ 3 ] Hal ini digunakan dalam Perang Dunia I untuk adsorpsi uap dan gas di masker gas tabung . Rute sintetis untuk menghasilkan silika gel dipatenkan oleh profesor kimia Walter A. Patrick di Johns Hopkins University pada tahun 1919 .

silica gel murah

Pada Perang Dunia II , gel silika sangat diperlukan dalam upaya perang untuk menjaga penisilin kering , melindungi peralatan militer dari kerusakan kelembaban , sebagai retak katalis cairan untuk produksi bensin oktan tinggi , dan sebagai penyangga katalis untuk pembuatan butadiene dari etanol , bahan baku untuk program karet sintetis .
jenis

Tipe A - pelet yang jelas , perkiraan diameter pori : 2,5 nm, pengeringan dan sifat moistureproof , dapat digunakan sebagai pembawa katalis , adsorben , pemisah dan variabel - tekanan adsorben .

B Type - pelet tembus putih , diameter pori : 4,5-7,0 nm, adsorben cair , kering dan operator parfum , juga dapat digunakan sebagai pembawa katalis , kotoran kucing .

Tipe C - tembus , struktur mikro berpori , bahan baku untuk persiapan gel silika kucing sampah . Selain itu dikeringkan dan disaring , membentuk makro - berpori silika gel yang digunakan sebagai kering , adsorben dan pembawa katalis .

Silica gel alumina - kuning muda , kimiawi stabil , tahan api , tidak larut kecuali dalam asam alkali atau fluorida . Polaritas Superficial , stabilitas termal , performa yang lebih baik daripada fine- berpori gel silika .

Menstabilkan silika gel - non - kristal mikro -pori bedak padat , tidak beracun , api - menolak , yang digunakan dalam pembuatan bir biji-bijian untuk bir untuk meningkatkan rasa , kejelasan , warna dan busa , menghilangkan kotoran non - mikro - organisme .
properti

Luas permukaan yang tinggi Silica gel ( sekitar 800 m2 / g ) memungkinkan untuk menyerap air dengan mudah , sehingga bermanfaat sebagai pengering ( drying agent ) . Silica gel sering digambarkan sebagai " menyerap " uap air , yang mungkin tepat ketika struktur mikroskopis gel diabaikan , seperti dalam paket gel silika atau produk lainnya . Namun kimia , gel silika bahan menghilangkan kelembaban oleh adsorpsi ke permukaan banyak pori-pori dan bukan oleh penyerapan ke sebagian besar gel .
kelahiran kembali

Setelah jenuh dengan air , gel dapat diregenerasi dengan pemanasan sampai 120 ° C ( 250 ° F ) selama dua jam . Beberapa jenis gel silika akan " pop " bila terkena air yang cukup . Hal ini disebabkan oleh kerusakan dari bola silika ketika menghubungi air . [ 4 ]
persiapan

Suatu larutan natrium silikat diasamkan untuk menghasilkan endapan gelatin yang dicuci , maka dehidrasi untuk menghasilkan silika gel berwarna . [ 5 ] Ketika indikasi terlihat dari kadar air dari gel silika diperlukan , amonium tetrachlorocobaltate ( II ) ( NH4 ) 2CoCl4 atau kobalt klorida CoCl2 ditambahkan . [ 5 ] Hal ini akan menyebabkan gel menjadi biru saat kering dan merah muda ketika terhidrasi . [ 5 ] indikator alternatif adalah metil violet yang oranye saat kering dan hijau ketika terhidrasi .

Silica gel adalah , vitreous , bentuk berpori granular silikon dioksida dibuat secara sintetis dari natrium silikat . Silica gel sangat sulit dan keras , melainkan lebih padat daripada gel rumah tangga biasa seperti gelatin atau agar. Ini adalah mineral alami yang dimurnikan dan diolah menjadi bentuk butiran atau manik-manik baik . Sebagai pengering , ia memiliki ukuran pori rata-rata 2,4 nanometer dan memiliki afinitas yang kuat untuk molekul air .

Silica gel ini paling sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari sebagai manik-manik di kecil ( biasanya 2 x 3 cm ) paket kertas . Dalam bentuk ini , digunakan sebagai pengering untuk mengontrol kelembaban lokal untuk menghindari pembusukan atau degradasi dari beberapa barang . Karena gel silika dapat menambahkan indikator kimia ( lihat di bawah ) dan menyerap kelembaban sangat baik , paket gel silika biasanya menanggung peringatan bagi pengguna untuk tidak makan isinya .


Untuk penjelasan sedetail mungkin tentang produknya
Silakan Hubungi Kami..... :)

Contact Us:
022-7238019 
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

e-Mail: 
adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com

Kantor :
Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat
Kode Pos: 11480

Bandung:
Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

Surabaya:
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya

0 Response to " Di Jual Silica Gel Murah | Di Jakarta | Bandung | Bekasi | Surabaya "

Post a Comment