Karbon Aktif Penjernih Air

Karbon Aktif Penjernih Air

Ady Water Jual Karbon Aktif Untuk Penjernihan air

Karbon Aktif Penjernih Air


Karbon Aktif Penjernih Air
Adapun fungsi karbon aktif, antara lain sebagai:

1. filter untuk menjernihkan air, supaya airnya jernih, tidak berbau/berasa dan layak di konsumsi.

2. pemurnian gas, contohnya tabung gas yang kita pakai di rumah buat masak itu diolah menggunakan karbon.

3. filter industri minuman, contohnya perusahaan yang sudah kita kenal coca-cola, pengolahannya memakai karbon juga.

4. di bidang farmasi, biasanya di rumah sakit itu banyak limbah cairnya kaya bekas suntikan dll, tidak boleh langsung di buang karena berbahaya. Limbah cair tadi harus disaring dulu dengan karbon aktif untuk menghilangkan zat-zat berbahayanya.

5. di pabrik kimia, seperti juga farmasi, digunakan karbon aktif untuk menyaring air limbah menjadi air yang tidak lagi berbahaya bagi lingkungan saat dibuang.

6. di pabrik gula pasir, loh buat apa? gula terbuat dari air tebu, dimana air tebu tersebut berwarna kuning, jika langsung diolah warna gulanya pasti kuning, supaya gula bisa putih bersih maka dipakailah karbon aktif sebagai pemucat atau penghilang warna kuning pada gula pasir.

7. di penambakan,apa hubungannya di tambak? karbon aktif bisa membuat air laut menjadi air tawar.

8. di kapal laut, sama juga yang ini buat memurnikan air laut yang asin menjadi air tawar, untuk digunakan oleh kru kapal dalam kegiatan MCK(mandi,cuci,kakus).

9. di tempat cuci pakaian/laundry, berguna untuk menyaring air sabun menjadi air bersih yang dapat digunakan untuk menyiram tanaman dll,ini namanya karbon yang ramah lingkungan.

10. di penambangan, karbon aktif berguna untuk menyerap hasil tambang seperti emas,timah,tembaga dsb. Untuk mendapatkan hasil tambang karbon aktif dicampurkan pada air lumpur yang mengandung bahan tambang, sifat karbon aktif yang menyerap apa saja yang dilaluinya walau material yang kecil sekalipun, maka bahan tambang yang berbentuk pertikel kecil tadi akan diserap oleh karbon aktif. Setelah itu karbon aktif dibakar, maka bahan tambang yang mengumpul pada karbon aktif akan kelihatan setelah karbon aktif habis menjadi abu.


Untuk Pemesanan Hubungi Kami :

Contact Us:

022-7239019

0813 2259 9149

0857 2352 9677

Pin BB: 29d2de88

e-Mail:

adywater@gmail.com

adysaputro23@ymail.com

Karbon Aktif Penjernih Air | Karbon Aktif Penjernih Air | Karbon Aktif Penjernih Air | Karbon Aktif Penjernih Air | Karbon Aktif Penjernih Air |Karbon Aktif Penjernih Air

0 Response to " Karbon Aktif Penjernih Air "

Post a Comment