Jual Karbon Aktif Carbotech Murah

Jual Karbon Aktif Carbotech Murah

Karbon Aktif Carbotech

Karbon aktif , juga disebut arang aktif , batubara diaktifkan, atau carbo activatus , adalah bentuk karbon diolah menjadi penuh dengan kecil , pori-pori - volume rendah yang meningkatkan luas permukaan yang tersedia untuk adsorpsi atau reaksi kimia . [ 1 ] Activated kadang-kadang diganti dengan aktif .

Karena tingkat tinggi dari microporosity , hanya satu gram karbon aktif memiliki luas permukaan lebih dari 500 m2 , sebagaimana ditentukan oleh adsorpsi gas . Tingkat aktivasi cukup untuk aplikasi yang berguna dapat dicapai semata-mata dari luas permukaan yang tinggi , namun perlakuan kimia lebih lanjut sering meningkatkan sifat adsorpsi .
Karbon aktif biasanya berasal dari arang dan semakin , tinggi porositas biochar .

produksi

Karbon aktif adalah karbon yang dihasilkan dari bahan sumber karbon seperti nutshells , sabut kelapa , gambut , kayu , sabut, lignit , batubara , dan minyak bumi lapangan . Hal ini dapat diproduksi oleh salah satu dari proses berikut :
Reaktivasi Fisik : Sumber materi dikembangkan menjadi karbon aktif menggunakan gas panas . Hal ini umumnya dilakukan dengan menggunakan salah satu atau kombinasi dari proses berikut :

Karbonisasi : Material dengan kandungan karbon yang pyrolyzed pada suhu dalam kisaran 600-900 ° C , dalam ketiadaan oksigen ( biasanya dalam suasana inert dengan gas argon atau nitrogen seperti )

Aktivasi / Oksidasi : bahan baku atau bahan karbonisasi terkena oksidasi atmosfer ( oksigen atau uap) pada suhu di atas 250 ° C , biasanya dalam kisaran suhu 600-1200 ° C.

Aktivasi kimia : Sebelum karbonisasi , bahan baku diresapi dengan bahan kimia tertentu . Kimia ini biasanya asam , basa kuat , atau garam [ 2 ] ( asam fosfat , kalium hidroksida , natrium hidroksida , kalsium klorida , dan seng klorida 25 % ) . Kemudian , bahan baku dikarbonisasi pada suhu yang lebih rendah ( 450-900 ° C ) . Hal ini diyakini bahwa langkah karbonisasi / aktivasi berlangsung bersamaan dengan aktivasi kimia. Aktivasi kimia lebih disukai daripada aktivasi fisik karena suhu yang lebih rendah dan waktu yang lebih singkat diperlukan untuk bahan mengaktifkan .
klasifikasi

Karbon aktif adalah produk yang kompleks yang sulit untuk mengklasifikasikan atas dasar perilaku , karakteristik permukaan dan metode persiapan . Namun, beberapa klasifikasi luas dibuat untuk tujuan umum berdasarkan karakteristik fisik mereka .


Karbon aktif jerman yang bermerek carbotech ini di perkenalkan bulan Februari 2013 minggu ini. Ady Water sebagai penjual karbon aktif jerman mencoba mereview karbon aktif ini.

Karbon Aktif Carbotech


Karbon aktif carbotech ini terbuat dari granular coal based seperti karbon aktif calgon,jacobi, norit. Proses pengaktifan karbon aktif ini melalui steam/uap air.

Bulk density karbon aktif jerman: 450 gram /liter dengan kurang lebih 30 gram/liter.

Iodine number min 950 mg/gram.

Kandungan airnya maksimal 5 %  dan kandungan ash contentnya maksimal 10%.

bekerja pada ph netral 7-9 , memiliki kekerasan (hardness) 90%  (sehingga tidak cocok untuk tambang emasmkmelainkan untuk water).

Ukuran karbon aktif ini ada 2  yaitu :

1) mesh 8x16 ( 1,42- 2,36 mm) dimana ada 5 % di bawah 1,42 mm dan 5 % diatas 2,46 mm.

2) mesh 8x30 ( 0,6- 2,36 mm)  dimana ada 5 % di bawah 0,6 mm dan 5 % diatas 2,46 mm.

Kemasan karbon aktif carbotech jerman ini yang masuk ke Indonesia 2013 sekarang adalah 20 KG/ZAK (biasanya karbon aktif merek lain adalah 25 kg/zak).

Karbon aktif  carbotech jerman ini memiliki sertifikat : FOOD GRADE, HALAL,BROSUR RESMI,

Semoga informasi mengenai karbon aktif jerman ,"CARBOTECH", BISA BERMANFAAT....

Untuk Informasi Dan Pemesana Hubungi :

~ Kontak 085723529677
~ Call: | TelpWhats app: 081809064845
~ PIN BB : 29D2DE88
~ adywater@gmail.com
~ fax/Phone :022-7238019

Kantor:
 Jakarta:  Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat Kode Pos: 11480

Bandung: Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

Surabaya: Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya


0 Response to " Jual Karbon Aktif Carbotech Murah "

Post a Comment