Penduduk Houston prihatin atas air keran yang berbau

Penduduk Houston prihatin atas  air keran  yang berbau
oleh Drew Karedes 



Penduduk Houston prihatin atas  air keran  yang berbau

 
HOUSTON - Jika Anda telah melihat sesuatu yang bau  tentang air keran, Anda tidak sendirian.
Warga di Houston melaporkan bahwa air mereka bau dan rasanya anehn juga. Beberapa orang juga menggambarkan air seperti berubah warna.
Laporan ini dimulai pekan lalu, dan banyak orang khawatir bahwa hal itu mungkin tidak aman untuk diminum.
Kota ini mengatakan tidak perlu khawatir. Pekerjaan Umum dan Teknik Houston merilis sebuah pernyataan singkat kepada KHOU 11 News.
Dikatakan, sebagian:
"PWE kualitas air profesional telah menyimpulkan bahwa perubahan itu disebabkan meningkatnya kadar senyawa yang terjadi secara alamiah dalam persediaan air permukaan hulu kami yang diketahui menyebabkan selera bersahaja atau apak dan bau. Air Houston terus menjadi aman untuk dikonsumsi dan memenuhi atau melampaui semua peraturan federal dan negara. "
Ada sejumlah warga yang mengatakan mereka melihat jelas dari keran sampai mereka tahu lebih banyak.
"Saya tidak menyukainya. Aku lebih baik menggunakan air dalam kemasan botol lebih dapat diandalkan disbanding dengan air keran, "kata Ron Crider dari barat Houston. "Jika itu permanen, aku akan membeli sistem filtrasi karena itu cukup untuk membuat Anda lebih tenang."
Kota ini telah dibanjiri dengan panggilan ke 311 tentang air keran.
Walt Agnew mengatakan tidak butuh waktu lama bagi seorang pekerja kota untuk menanggapi rumahnya.
"Dia mengatakan ini adalah masalah kota besar, karena itu ada beberapa jenis kerusakan peralatan," kata Agnew. "Ini adalah kota terbesar keempat di negara itu. Jika kita punya masalah kota yang besar, saya akan berpikir bahwa mereka harus berjanji untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya.
Pekerjaan Umum dan Teknik mengatakan sedang mengevaluasi pilihan perawatan yang akan dilakukan, serta pemantauan pasokan air hulu.

0 Response to " Penduduk Houston prihatin atas air keran yang berbau "

Post a Comment