3 Alasan Minum Segelas Air Putih Sebelum menyantap makanan

3 Alasan Minum Segelas Air Putih Sebelum menyantap makanan


3 Alasan Minum Segelas Air Putih Sebelum menyantap makanan


3 Alasan Mengapa Anda Harus Minum Segelas Air Sebelum menyantap makanan.
Jika Anda bisa melakukan satu hal yang sangat sederhana yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, memperbaiki kulit Anda dan merasa lebih energik, Anda akan melakukannya, kan? Dan bagaimana jika saya katakan Anda tidak akan dikenakan biaya apapun? Keren, kan? Yang perlu Anda lakukan: Minum satu gelas air sebelum makan dan duduk kembali untuk menuai manfaat ini.
Menurunkan Berat Badan: Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa minum air sebelum makan dapat mengakibatkan mengkonsumsi lebih sedikit kalori pada makanan mereka, yang akhirnya dapat menyebabkan penurunan berat badan. Hal ini mungkin karena air memberikan rasa kenyang, sehingga tidak banyak makanan yang dibutuhkan untuk mencapai titik kenyang. Plus, tidak ada salahnya bahwa memilih air sebagai minuman pilihan Anda bukan minuman berkalori kosong dapat menyimpan lebih dari 100 kalori per gelas.


    Mehaluskan Kulit Anda: Meskipun minum  air sebelum makan mungkin tidak setara dengan minum dari sumber mata air, setidaknya dapat  membantu untuk menghaluskan kulit yang kasar dan kulit kering  yang umum dikeluhkan  sepanjang tahun ini, yang dapat diperburuk oleh dehidrasi. Anda mungkin tidak merasa haus selama musim dingin tidak seperti yang Anda lakukan selama musim panas yang panas, tapi air minum adalah penting tidak peduli apapun cuacanya.



    memberikan energi tiap hari: Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan sedikit dehidrasi dapat menyebabkan penurunan tingkat energi. Itu karena air sangat penting untuk semua sistem tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. Dan coba tebak? Jika Anda haus, Anda mungkin sudah sedikit dehidrasi. Mencegah hal ini terjadi dengan minum air secara teratur sepanjang hari - segelas sebelum makan adalah cara sempurna untuk tetap menjaga stamina anda.



ADY WATER

Contact Us:

022-7238019
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

e-Mail:

adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat
Kode Pos: 11480

Bandung:
Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

Surabaya:
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya

0 Response to " 3 Alasan Minum Segelas Air Putih Sebelum menyantap makanan "

Post a Comment