Badan Lingkungan Hidup dan Waterwise mengakui bisnis dan organisasi akan ekstra untuk menyimpan air

 Badan Lingkungan Hidup dan Waterwise mengakui bisnis dan organisasi akan ekstra untuk menyimpan air.
 From: Environment Agency


Badan Lingkungan Hidup dan Waterwise mengakui bisnis dan organisasi akan ekstra untuk menyimpan airPemenang penghargaanThe UK Water Efficiency ber kampanye untuk perubahan perilaku skala besar untuk inisiatif UKM individu yang telah mengurangi penggunaan air hingga 80 persen. Mereka menunjukkan bagaimana organisasi yang menghemat air dapat membantu untuk menyediakan kondisi untuk pertumbuhan ekonomi dan masyarakat yang lebih sehat, pada saat yang sama seperti pemotongan biaya, melindungi lingkungan dan mengurangi emisi karbon.


Trevor Bishop, Wakil Direktur Sumber Daya Air di Badan Lingkungan Hidup, mengatakan:

Ada penghematan besar - baik keuangan dan lingkungan - yang akan dibuat dengan menghemat air. Bisnis-bisnis menerapkan langkah-langkah efisiensi air akan lebih siap untuk tekanan masa depan, seperti iklim dan perubahan populasi. Mereka juga membantu untuk mempertahankan kesejahteraan kita dan kemakmuran. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang ikut ambil bagian. Kami berharap bahwa contoh-contoh ini memberikan inspirasi kepada orang lain, mendorong mereka untuk melindungi air dengan berinvestasi pada perbaikan pengelolaan air.


Jacob Tompkins, Waterwise Managing Director, mengatakan:
Meskipun hujan deras selama beberapa bulan terakhir, penghargaan ini menunjukkan bahwa perusahaan yang  berpandangan jangka panjang dan terus-menerus meningkatkan pengelolaan air mereka. Ini berarti bahwa mereka akan lebih siap untuk kekeringan dan banjir. Inovasi dan pendidikan harus didasari  dari upaya mandiri untuk mengurangi penggunaan air. Pada Waterwise kami selalu senang untuk bekerja dengan organisasi-organisasi untuk membuka potensi ini. Kami lebih bahagia ketika mereka merebut peluang ini sendiri.


Kategori-kategori dan pemenang adalah:


Pertanian dan perkebunan
Broughgammon Farm, pemenang penghargaan untuk pertanian dan perkebunan, telah berhasil menghemat air pada semua tingkat bisnis. Mesin cuci, keran di luar dan toilet semua disediakan oleh air hujan tangki panen. Staf didorong untuk menghemat air sedapat mungkin dan pertanian menampilkan praktik terbaik pengelolaan air kepada orang lain di komunitas pertanian. Sebagai hasil dari upaya Broughgammon Pertanian telah meningkatkan ketahanan terhadap cuaca ekstrim dan kekurangan air di masa depan.


Runner-up dalam sektor pertanian dan perkebunan adalah Sumber Bisnis (bagian dari South West Water). Proyek ini dikembangkan oleh PAPA pump yang mengaliri air dari aliran air alami untuk peternakan dan pengguna air lainnya. Didukung oleh air yang mengalir alami, mereka memberikan karbon netral memompa terus menerus, tanpa biaya operasi. Sistem ini menghemat South West Water £ 257 per mega liter dalam biaya perawatan  dan 40kg karbon. Sistem ini juga membantu untuk meningkatkan kualitas air dengan menjaga ternak jauh dari sungai.


Membangun lingkungan


Pemenang penghargaan lingkungan binaan adalah H2Eco, retrofit proyek skala besar oleh Essex & Suffolk Air. Dalam kemitraan dengan asosiasi perumahan, proyek menyediakan tukang pipa gratis untuk menyesuaikan produk-produk hemat air di rumah-rumah peserta dan properti. Sampai saat ini telah melahirkan 14.999 efisiensi air retrofit audit menghasilkan penghematan air 22 liter rata-rata per properti per hari. Secara total proyek menyimpan pelanggan £ 250.480 setahun. Setelah sebelumnya memenangkan penghargaan ini pada tahun 2012, para hakim merasa bahwa proyek H2Eco adalah layak dapat penghargaan  tahun 2014 untuk dampak lanjutan dan warisan bagi pelanggan.


Runner-up dalam kategori membangun lingkungan adalah EcoFIT, sebuah proyek oleh Northumbria Air yang telah menyampaikan 4.555 audit air retrofit, menghemat 183.931 liter per hari, setara dengan penghematan diukur rata-rata 40,38 liter per hari untuk setiap properti yang berpartisipasi. Akibatnya, pelanggan Northumbria Air disimpan rata-rata £ 40,57 per tahun pada tagihan air dan saluran pembuangan mereka.

Penelitian dan Evaluasi

The Energy Savings Trust memenangkan penghargaan penelitian dan evaluasi dengan proyeknya At Home With Water'. Tim ini mengembangkan Energi Kalkulator Air, membantu rumah tangga untuk belajar tentang penggunaan air mereka dan potensi penghematan. Alat ini mengumpulkan data dari lebih dari 86.000 rumah di Inggris. Hasilnya dilaporkan secara luas di media, mencapai sekitar 76% dari populasi Inggris dengan pesan efisiensi air.


H2Eco Penelitian oleh Essex & Suffolk Air menjadi runner-up dalam penelitian dan evaluasi kategori. Proyek E2Eco menganalisis 1,5 juta hasil, membantu meningkatkan dasar bukti industri.


Kampanye dan Pendidikan


The European Water Label dengan Kamar Mandi Manufacturers Association (BMA) memenangkan kampanye dan penghargaan pendidikan. Skema ini memberikan label dikenali dan database online menunjukkan karakteristik penggunaan air dari kamar mandi dan produk dapur. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, skema label sukarela telah melihat pertumbuhan yang signifikan. Sekitar 6.000 produk yang saat ini terdaftar di database dan skema didukung oleh pengecer kamar mandi, pedagang dan produsen di seluruh Eropa.





The Little Green Riding Hood play oleh Northumbria water  menjadi runner-up untuk pendekatan kreatif untuk pendidikan. Hal ini difokuskan pada pendidikan anak-anak sekolah dasar tentang 'baik' dan 'buruk' dalam kebiasaan penggunaan air.

Pemandangan  dan perkebunan


Sebuah proyek oleh Northumbria water , Middlesbrough Council dan Middlesbrough untuk meningkatkan penggunaan air di Lingkungan Kota Saltersgill memenangkan penghargaan lansekap dan berkebun. Proyek ini bertujuan untuk mendidik pemegang petak penjatahan tentang dampak penggunaan air mereka pada masyarakat setempat. Akibatnya, konsumsi air berkurang di situs Saltersgill oleh lebih dari 20.000 liter.


Runner-up adalah Essex & Suffolk water dengan ‘save a bucket load’ kampanye yang mempromosikan efisiensi penggunaan air di kebun selama bulan April dan Mei 2013.


Bisnis dan Industri

Seacourt, perusahaan percetakan kecil di Oxford memenangkan penghargaan bisnis dan industri untuk komitmennya untuk secara dramatis mengurangi konsumsi airnya. UKM telah mengurangi penggunaan air sebesar 80% selama 13 tahun terakhir. Penghematan dicapai melalui mesin baru dan drive seluruh perusahaan untuk menghemat air.


Aquafund oleh Ealing Council adalah runner-up untuk cutting the council’s digunakan oleh 33%.


Inovasi


Penghargaan untuk inovasi jatuh  ke pada Anglian water dewater in house display. Sistem ini memberikan informasi tentang penggunaan air, alarm kebocoran dan alat penganggaran air yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. 11.300 pelanggan telah menginstal devisa, menyimpan 9 liter air per properti per hari dan memotong kebutuhan air secara keseluruhan sebesar 4%. Sistem ini telah disebarluaskan di Inggris dan Eropa dan ada potensi untuk teknologi ini dapat disesuaikan untuk email, aplikasi ponsel pintar dan media sosial.

Runner-up dari penghargaan inovasi berkelanjutan adalah proyek komunitas kemitraan oleh Save Water save money. Inisiatif ini dirancang untuk perumahan sosial properti disewakan dan perangkat CombiSmart diinstal secara gratis. Proyek ini melaporkan telah menghemat 400.000 liter air per hari.



The chairman’s award


Penghargaan Ketua  Badan Lingkungan, yang dipilih oleh lord Chris Smith dari entries by water companies, kampanye efisiensi air domestik oleh southern water. Bagian dari program metering untuk 500.000 rumah, proyek ini berusaha untuk mendidik pemilik rumah pada metode hemat air, memberikan bantuan keuangan kepada mereka yang berpenghasilan rendah. Akibatnya lebih dari 166.000 produk hemat air dipasang bersama meter air. Konsumsi air rumah tangga berkurang hingga 112 liter per properti, menyimpan pelanggan diperkirakan £ 1.800.000 pada tagihan air.



Proyek ini  mendapat nilai terbaik di semua kriteria penjurian dan dipandang sebagai contoh yang bagus menggabungkan face-to-face saran, intervensi dan bantuan keuangan kepada nasabah untuk menjamin efisiensi air.

Exemplar awards


Ada juga pengakuan bagi mereka yang memimpin dalam efisiensi air mereka bagian dari Inggris. Para pemenang   Irlandia Utara, Skotlandia dan Wales adalah:

Northern Ireland: Water management throughout the CAFRE Estate by theCollege of Agriculture, Food and Rural Enterprise.

Scotland: Scottish Water for its building standards project

Wales: Welsh Water for its work with Stebonheath Primary School
Last but not least, the Clare Ridgewell Award for an Outstanding Contribution to Water Efficiency went to Brian Hooper, Managing Director of Waterwise Consulting.

Badan Lingkungan Hidup dan Waterwise mengakui bisnis dan organisasi akan ekstra untuk menyimpan air.

0 Response to " Badan Lingkungan Hidup dan Waterwise mengakui bisnis dan organisasi akan ekstra untuk menyimpan air "

Post a Comment