Penyebab Air minum Housten’s yang bau

Penyebab Air minum Housten’s yang bau

Houston’s, Terasa berbeda dan bau saat minum di air keran. Dan menjadi perhatian utama warga meskipun wali kota menyarankan untuk meminumnya
BY:  Kate Bentsen 
 
Air minum Housten’s yang bau

 Perhatian, setelah cukup lama merasakan air nya? Tidak, itu bukan hanya Anda. Ton Houstonians setuju  bahwa sesuatu telah terjadi pada air keran.
Air keran Houston tampaknya akan memancarkan bau aneh, rasanya berbeda  dalam beberapa kasus, kesuraman. Meskipun perubahan tidak begitu diterima dengan baik, Departemen Pekerjaan Umum dan Teknik Houston menegaskan bahwa air masih layak hingga tidak melebihi peraturan FDA.
"PWE kualitas air profesional telah menyimpulkan bahwa perubahan itu disebabkan meningkatnya kadar senyawa yang terjadi secara alamiah dalam persediaan air permukaan hulu kami yang diketahui menyebabkan selera bersahaja atau apak dan bau. Air Houston terus menjadi aman untuk dikonsumsi," kata juru bicara Pekerjaan Umum Gary Norman dalam sebuah pernyataan.
di samping , kekhawatiran pihak asuransi. Beberapa ratus keluhan tentang air yang sudah masuk 311 permintaan kelayanan jalur kota antara hari Jumat dan Minggu saja. Sebelum air keran berubah menjadi bau, hanya ada 13 keluhan air dari 1 Juni sampai 20 Juni.

Dan bau, rasa dan tampilan air keran Houston tampaknya tidak hanya masalah air kota.
Ketika seseorang di CultureMap pergi untuk mencuci tangan di pagi hari, kami menemukan tiba-tiba ada air yang mengalir di gedung kantor kami (yang meliputi tingkat apartemen terpisah di lantai atas). Pemilik bangunan mengatakan kota saat ini bekerja pada pasokan air ke gedung, bersama dengan banyak orang lain di pusat kota.

0 Response to " Penyebab Air minum Housten’s yang bau "

Post a Comment